1
Mungkin anda mengalami masalah pada saat menjalankan program Adobe Photosop CS4. Beberapa user Photoshop CS4 melaporkan adanya masalah pada program tersebut. Masalah yang terjadi adalah pada saat kita menjalankan program tersebut adalah License Agreement Photoshop CS4 yang akan selalu keluar dan kita harus selalu me-accept-nya untuk dapat menggunakn program tersebut. Permasalahan Photoshop CS4 yang selalu menampilkan License Agreement setiap kita menjalankan program tersebut dapat diperbaiki dengan beberapa langkah saja.
Cara memperbaikinya dengan cara mengganti nama (rename) file adobe_eula.dll menjadi adobe_eula.old. File tersebut dapat anda temukan di dalam folder C:\program files\Adobe\Adobe Photoshop CS4 jika anda menggunakan setting default. Jika anda menginstall pada folder lain maka file tersebut akan berada di dalam folder dimana anda menginstall program tersebut.
Setelah anda mengganti file eula tersebut, anda tidak akan pernah menjumpai kembali program Adobe Photoshop CS4 menampilkan License Agreement setiap kali anda menjalankannya.

Posting Komentar

 
Top